Recent Posts Widget

Friday 11 March 2016

Intip Rumah Paling Bahagia di Jerman



 Sebuah bangunan yang berdiri di Braunschweig mendapat julukan sebagai rumah paling bahagia di dunia. Julukan ini diberikan karena bentuk rumah itu sendiri yang sangat menyenangkan dan mengingatkan pada rumah-rumah yang ada di film kartun.
Rumah yang diberi nama sebagai the Happy Rizzi House ini merupakan sebuah karya masterpiece dari seniman pop asal New York bernama James Rizzi dengan arsitek Konrad Kloster. Dibandingkan dengan lingkungan serta bangunan-bangunan sekitarnya, rumah ini sungguh menawarkan suatu hal yang sangat berbeda.
Happy Rizzi House Tormenti Altervista Berada di tengah-tengah banyak bangunan dengan gaya klasik Jerman, warna-warni serta bentuk dari Happy Rizzi House ini sungguh menjadikannya mudah dikenali. Dicat dengan berbagai warna-warna cerah seperti pink, kuning, dan hijau, bangunan ini juga memiliki gambar-gambar yang menarik di seluruh bangunannya.
Proyek pembuatan rumah ini dimulai pada tahun 2001. Bagi banyak anak-anak, pembangunan tersebut membawa banyak kebahagiaan terutama karena arsitektur dan warnanya yang unik. Namun bagi banyak orang tua, pembangunan tersebut ditanggapi dengan dingin dan sedikit negatif karena menyebabkan perbedaan yang sangat jauh dengan bangunan yang ada di sekitarnya.







Happy Rizzi House Mapio Untuk pembangunan dari gedung ini sendiri dihabiskan waktu selama dua tahun. Sebenarnya Rizzi bermaksud untuk membuat banyak bangunan yang serupa di berbagai penjuru kota, hanya saja kematiannya pada tahun 2011 menyebabkan rencana tersebut gagal. Kini Happy Rizzi House ini merupakan sebuah objek wisata yang cukup menarik dan banyak dikunjungi di kota tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut