Recent Posts Widget

Thursday 17 March 2016

Bikin Bajumu Terlihat Mahal, Begini Caranya

________________________________
Beli baju mahal memang ngabisin duit ya
________________________________
source google image

Saat ini dunia fashion memang sangat berkembang. Mulai dari fashion pakaian, sepatu hingga aksesoris pendukung, semuanya berlomba lomba menghasilkan inovasi yang mampu merebut perhatian publik. 
Berbagai merk luar maupun lokal sepertinya juga sangat berharap semua inovasi bisa diterima di masyarakat. 
Tapi, tak semua masyarakat Indonesia rela merogoh kocek dalam dalam hanya untuk membeli "fashion" mereka lho.
Lalu gimana carnaya ya supaya baju "biasa" kita terlihat "wah" dimata orang lain? 


source pinterest

Berikut sedikit tips untuk mengakalinya : 

1. Pilih aksesori tas model clutch
Jika untuk membeli tas mahal berbahan kulit yang branded itu perlu uang nah, siasati lewat pemilihan aksesori tas model clutch kulit asli tanpa merek terkenal yang berstruktur dan terkesan mahal. Banyak para stylist ternama merekomendasikan warna monokrom atau earth-tone yang netral sehingga bisa dikombinasikan dengan pakaian model apapun.


2. Gaya klasik dengan warna hitam dan putih

 
Percaya atau tidak , 90 persen barang fashion dengan harga terjangkau biasanya berwarna hitam, putih, abu-abu, atau pencampuran warna terang. Nuansa klasik dan elegan dapat diraih lewat paduan busana warna putih dan hitam. Selain everlasting, pakaian warna hitam dan putih menunjang kekurangan bentuk tubuh dan terkesan mahal.


3. Celana jeans 'dark wash' adalah pilihan terbaik
Jeans is never die. betul sekali. cocok untuk segala macam situasi. Nah, tips termudah menilai jins harga murah dan tak berkualitas adalah lewat teknik washing-nya, fading, dan detail seperti kancing, dan ritsleting. Ada banyak cara menciptakan jins murah layaknya jins label ternama. Pilih jins warna hitam atau navy lansiran lini 'high-streetwear' yang umumnya punya standar kualitas produk cukup baik.


4. Hindari aksesori 'nge-blik' tapi Nggak Ori
 
Kalau kamu gemar membeli aksesori perhiasan atau berlian palsu berharga murah, sebaiknya berhati-hati saat berpenampilan. Kilauan perhiasan imitasi tidak akan bisa menyamai barang asli, jadi pilih satu warna solid seperti emas dan silver berukuran mini atau sedang saja. Hindari bentuk kontur perhiasan yang menjadi indikator perhiasan asli, misalnya tekstur bergelombang, bersusun, meruncing, atau berombak. Saran terbaik, pilih aksesori bling-bling bentuk bulat atau segitiga dan rantai.


5. Fokus pada detail
Ketika Anda membeli pakaian atau aksesori harga murah, direkomendasikan untuk jeli pada detailnya. Terkadang, 95 persen terlihat bagus-bagus saja, namun umumnya ada bagian kecil yang kurang atau mencirikan barang tersebut murah.

Contohnya, kancing plastik atau baja murah, kulit sintetis yang terkesan murahan, ritsleting tipis dan cepat rusak, bahan sequin yang terasa gatal di kulit, serta detail aksesori manik atau payet yang mudah rontok atau menempel ke kulit. 

Nah, dengan sedikit feeling yang anda punyai, maka pakaian yang anda kenakan pun juga terlihat mahal dan berkela loh..

Selamat mencoba ya.

sumur : tabloidnova

0 komentar:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut